Inilah Manfaat Makan Buah Saat Perut Kosong….

1299

Depokaktual.com – Dr Stephen Mak merawat pasien sakit kanker stadium akhir dengan cara yang “tidak ortodoks” dan banyak pasien sembuh. Sebelumnya ia menggunakan energi matahari untuk membersihkan penyakit pasiennya, ia percaya pada penyembuhan alami dalam tubuh terhadap penyakit.
Ini adalah salah satu strategi untuk menyembuhkan kanker.Sampai akhirnya, tingkat keberhasilan dalam menyembuhkan kanker adalah sekitar 80%. Pasien kanker terselamatkan jiwanya. Obat untuk kanker sudah ditemukan – dengan cara kita makan buah-buahan.
MAKAN BUAH
Kita semua berpikir makan buah berarti hanya membeli buah-buahan, mengupasnya, memotongnya dan hanya memasukkannya ke dalam mulut kita Ini tidak semudah yang anda pikirkan. Inilah pentingnya mengetahui bagaimana dan kapan waktu yang tepat untuk makan buah-buahan, sehingga manfaat yang kita dapatkan sangat optimal.
Cara yang benar makan buah-buahan adalah disaat perut dalam keadaan kosong, artinya makan buah yang paling tepat tidak setelah makan ( nasi dsb)
Jika Anda makan buah pada saat perut kosong, itu akan memainkan peran utama untuk mendetoksifikasi sistem anda, menyediakan dengan banyak energi untuk menurunkan berat badan dan kegiatan kehidupan lainnya.

BUAH ADALAH MAKANAN PALING PENTING.
Katakanlah anda makan dua potong roti dan kemudian sepotong buah. Potongan buah siap untuk pergi langsung melalui lambung ke dalam usus, tetapi terhalang karena roti telah dimakan sebelum buah. Sementara itu seluruh makanan roti & buah membusuk dan terjadi fermentasi yang berakibat berubah menjadi asam. Ketika buah bersentuhan dengan makanan di perut dan jus didalam pencernaan, seluruh massa makanan mulai merusak.
Jadi silahkan makan buah-buahan anda pada saat perut kosong atau sebelum makan anda!

Pernahkah anda mendengar orang mengeluh setiap kali makan semangka bersendawa, ketika makan durian perutnya kembung, ketika makan pisang merasa mulas..?
Sebenarnya semua ini tidak akan muncul jika anda makan buah pada waktu perut kosong.
Buah bercampur dengan pembusukan makanan lain dan menghasilkan gas dan karenanya anda akan kembung!

rambut putih, botak, gugup dan lingkaran hitam di bawah mata semua ini tidak akan terjadi jika anda mengkonsumsi buah pada waktu perut kosong.
Tidak ada hal seperti beberapa buah-buahan, seperti jeruk dan lemon bersifat asam, karena semua buah-buahan menjadi basa dalam tubuh kita, menurut Dr Herbert Shelton yang melakukan penelitian mengenai hal ini.
Jika anda telah menguasai cara yang benar makan buah-buahan, Anda memiliki RAHASIA dari keindahan, umur panjang, kesehatan, energi, kebahagiaan dan berat badan normal.Semoga bermanfaat, biasakan makan buah saat perut kosong.(dbs)