Relawan Idris – Pradi Mancing Bareng

618

Depokaktual.com – Mengintip Tim Relawan Idris-Pradi Pada Saat Pilkada Lalu;Kini Mereka Ungkapkan Rasa Syukur
Sebagai ungkapan rasa sykurur dan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar relawan, kemarin tim relawan Forum Komunikasi Sukseskan Mohammad Idris-Pradi Supriatna (Forkom SIAP) menggelar mancing bareng.

Acara mancing bareng yang diselenggarakan di salah satu pemancingan di lingkungan RW 04 Sawangan Jati, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, dihadiri puluhan tim relawan.

Puluhan tim relawan yang datang dari Kelurahan Sawangan Baru, Pasir Putih dan Bedahan itu merasa enjoy dengan digelarnya mancing bareng tersebut. Sedikitnya dua kwintal ikan dilepas dalam acara itu.

“Ini untuk mempererat tali silaturahmi pasca pilkada, siapa saja bisa menikmati kemenangan ini. Acara ini bukan hanya untuk tim relawan saja, melainkan masyarakat pun bisa ikut ambil bagian,” ujar Hilman Zulkoid, pengurus Tim Relawan Forkom SIAP Kota Depok, kemarin.

Ia menambahkan, bahwa program mancing bareng itu akan digulirkan juga di beberapa kelurahan. Kemarin, kata dia, peserta mancing dikhususkan untuk tim relawan yang berada di tiga kelurahan.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa diperlukan untuk mempererat tali silaturahmi agar ke depan bisa satu suara dalam rangka mengawal pasangan Idris-Pradi menjalankan roda pemerintahan.

“Kami tentunya akan mengawal pasangan Idris-Pradi ketika menjabat nanti,” paparnya.

Sementara itu Ma’mun Pratama yang menjabat sebagai Sekretaris Forkom SIAP Kelurahan Sawangan Baru mengungkapkan bahwa pihaknya juga menyiapkan hadiah berupa uang.

“Untuk total berat pertama kami hadiahi sebesar Rp 400 ribu, kedua Rp 300 ribu dan ketiga Rp 200 ribu. Kami juga memberikan hadiah untuk harapan satu, dua dan tiga, ditambah hadiah hiburan berupa kaos, payung dan lainnya,” tandasnya.

Ma’mun berharap, dengan digelarnya acara tersebut dapat membangun komunikasi antara tim relawan yang selama ini telah berjuang untuk memenangkan pasangan Idris-Pradi.

Tak hanya itu, Ma’mun juga menginginkan agar pemerintahan Idris-Pradi ke depannya dapat mengayomi seluruh masyarakat Depok dan menelurkan suatu kebijakan yang pro rakyat.(red)