Depok Raih Adipura, Wali Kota : Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat

44

Depokaktual.com, Depok – Kota Depok akhirnya meraih Piala Adipura setelah 18 tahun penantian panjang dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) tahun ini.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menerima penghargaan ini bersama beberapa kota lain, yang diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi di Plaza Ir Soedjono Soerjo Manggala Wanabakti, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Adipura adalah sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan.

Walikota Depok Mohammad Idris mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur telah berhasil mendapatkan Piala Adipura 2017. Ini adalah kado istimewa yang dipersembahkan untuk warga Depok.

“Raihan Adipura ini adalah berkat kerja keras dari para pimpinan sebelumnya. Selain itu, dukungan dari OPD dan tentunya juga masyarakat Depok” tuturnya sebelum mengarak Piala Adipura 2017 di Exit Tol Cijago, Rabu (2/8/2017).

“Semoga ini bisa menjadi pelecut untuk semua masyarakat Depok dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Kita juga ditantang bagaimana RTH di Kota Depok,” tandasnya.

Harapannya, semoga tahun-tahun selanjutnya Kota Depok dapat senantiasa mempertahankan raihan prestasi ini. (tir)